Kamis, 29 Juni 2017

Jual jam dinding Terbaik online lengkap & harga murah - Rumah Sovenir28



Jual Jam Dinding langsung dari distributor, Harga murah, bergaransi dan terpercaya
Pusat Distributor Jakarta & Tangerang
WA; 0812 800 69079

www.rumahsouvenir28.blogspot.co.id

Fungsi Jam Dinding


Jam dinding tentu jelas fungsinya sudah pasti sebagai penunjuk waktu, namun disamping itu memiliki fungsi lain sebagai hiasan ruangan. Jam dinding memiliki berbagai bentuk yang dapat memberi nilai estetika tersendiri, selain itu jam dinding sekarang ini sudah banyak memiliki kegunaan selain fungsi yang disebutkan jam dinding banyak dipergunakan sebagai media promosi yang cukup bermanfaat karena nilai gunanya.

Rumah souvenir28 menyediakan Jam dinding harga grosir terbaik untuk sarana promosi dan souvenir produk, perusahaan, partai politik, caleg, seminar, pelatihan, pernikahan, ulangtahun, Haji / umroh dll dengan mesin dan bodi yang bagus serta harga grosir terbaik.







Jual Jam Dinding Promosi dengan harga murah berkwaliatas
 di Jakarta dan Tangerang







Jual Jam Dinding Promosi, Bermacam macam jam promosi murah, Jam dinding promosi, jam dinding custom, Jam Souvenir, sablon jam berlogo

 






jualjampromosi2017.jpg



Kami menjual aneka Jam Meja dan Jam dinding untuk promosi dan souvenir perusahaan, Jam dinding harga ekonomis, jam dinding kampanye / partai, murah meriah..Kami dapat memberikan jaminan garansi untuk mesin jam lebih berkualitas. Lebih tahan lama sehingga jam promosi Anda dapat tetap dipergunakan dalam waktu yang sangat lama. ( minimum pemesanan 200 pcs )








Jika berminat bisa menghubungi kami:
neni / natan.s
Telp/SMS/WA: 0812 800 69079.
0815 659 6583, 0819 022 52728
Pin BB: 2a3f1620.

Email: gemilangorbit@gmail.com

febriantineny@yahoo.com



Perum Pondok Lestari Blok IV No.16

Ciledug Tangerang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar